aku ngentot dgn istri tetangga di depan suaminya.

by John Arief on 11:20 AM, 22-Mar-12

Ini kisah nyata yang tidak ane buat2 gan..Bukan hoack. Kejadian ini terjadi tanpa sengaja dan sangat terpaksa..
Jujur ane malu sebenarnya menceritakan perbuatan yang gak baik ini,,tapi mau gimana lagi ane gak tahan untuk memendam ini gan..Yach itung2 curhat lah..lol
Dengan begini mungkin ane akan merasa sedikit lega..Bagaimanapun juga ini sebuah perbuatan yang gak perlu agan2 tiru...Biar cukup ane aja yang melakukannya.

Ceritanya begini
petang sehabis maghrib ane maen gitar n harmonika di depan rumah tanpa nyanyi hehe maklum ane gak hapal syair2 lagu .. Setelah bosen bergitar ane masuk rumah bikin kopi terus masuk kamar..Pencet2 hape seperti biasa..Browsing,fb'an..Blog walking..Tapi entah kenapa malam itu jenuh banget yg kurasa.
Di rumah sepi gak ada siapa2...Hehe kesepian critane bro..biggrin mau nonton tivi..Tp gak punya tivi hahaha..
ah daripada sepi main ke rumah tetangga ajalah daripada bete dirumah pikirku dalam hati.
Tutup pintu rumah lalu ane pergi ke tetangga sebelah. Kebetulan orangnya lagi nonton tivi..Aku lgsg masuk aja tanpa basa basi dan ikut nimbrung di depan tivi. Si suami duduk di kursi dan istrinya di depannya duduk di bawah (di tikar). Ane pun duduk di tikar di sebelah istrinya itu..Karena kami akrab satu sama lain maka tak ada prasangka apapun di antara kami bertiga.
waktu itu acaranya Overa Van Java (trans7)..Kami pun terpingkal2 oleh kelucuan Sule dkk..
saat si suami terbahak2..Ane melirik ke istrinya.. Dia tahu kalau lagi ku lirik lalu menegurku "Nyapo nglirik ngono kui?" dan ku jawab sambil berbisik "aku pengen ngentot". Dia pun menyahut "hmmm aku iyo".
Karena sudah gak tahan akhirnya ku lepaskan hasrat ku ... Duutttttt..Drudududutttt..Brutttttt...Tak lama berselang terdengar suara dari sampingku duuooootttttt...Drooddddoott..Duoottttt ..
Seketika itu pula si suami langsung menutup hidung sambil berteriak "wong edaaaaaannn ngentot bareng koyo semayan ae"..
hahahaha aku pun tertawa lepas dan legaaa hasrat pengen ngentotku sudah terlampiaskan.

Begitulah gan ceritanya..Dalam hal apapun ngentot (kentut) di depan orang adalah perbuatan yang tidak terpuji. Apalagi kita sebagai orang jawa yang notabene "ngerti unggah ungguh / ngerti tata krama".

kentut (jawa : ngentot) memang mengganggu sekitar kita .. Apalagi kentutnya guedee dan bauuu seperti kentutnya tetanggaku di atas,maklum orang guendutt gan sekali kentut maka bergetarlah sekitarnya hahahaha biggrin

udah dulu gan critanya yach...Kapan2 ane sambung again wkwkwkwkwk

WaSALAM

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

22 responses to "aku ngentot dgn istri tetangga di depan suaminya."

arieftewe [02:15 PM, 22-Mar-12]

wah politik search engine yo? Bos aq warai google adsense. Wis kasil durung. Nang pemalang ra ono sinyal ki.

John Arief [03:22 PM, 22-Mar-12]

rief@walah aq malah gak due..akun iku. Gae pk hape angel bianget.. Cz q g paham PC..

Aunul Rafik [09:39 PM, 22-Mar-12]

kunjungan subuh broo..' biggrin

John Arief [01:17 AM, 23-Mar-12]

ainul@oke bro..biggrin bangun tidur lgsg main hape hahaha

InDIeZ™ [03:27 AM, 24-Mar-12]

Dutttt..brothhh..biggrin biggrin

John Arief [04:49 AM, 24-Mar-12]

biggrin

Wezz [05:18 AM, 24-Mar-12]

Wong edan,tiwas smngat mc tiba'e mbiduki gkgjgk

John Arief [12:14 PM, 24-Mar-12]

ckakakaka q gak mbujuki wezz ngawut ae @palu

XGejzXCFX [02:16 PM, 04-May-12]

malah keluar tlsan gini???The page you were loknoig for doesn't exist.You may have mistyped the address or the page may have moved.

sahrif [09:58 AM, 02-Jul-12]

kenapa di tunda padahal entot aja tuh istri tetangga kamu yg bahenol itu

Joy [05:54 PM, 05-Sep-12]

Anjing kena tipu

deny [04:51 PM, 01-Nov-12]

fengen gampar orang yg fanggu hidup q!!

Jan [10:12 AM, 13-Nov-12]

Hahaha. ,
gempar amat dah. .

Abidin [11:11 PM, 24-Nov-12]

Ora lucu..

eNoxy [11:26 AM, 27-Nov-12]

ya elah,,,,,,wkkwkwkwkw smile

akmal [06:10 AM, 09-Dec-12]

ha ha ha :d

Bonex [07:35 AM, 10-Dec-12]

Asyu,ngapusi.
Macaku wes semangat,t'nyta ngentut.
Tp lucu sung!

DEVIIY ERBY [10:36 AM, 12-Dec-12]

asik donk

mukti tea [03:10 PM, 15-Dec-12]

di kira apa gak tau nya ngadu kentut tapi lumayan

Alka [04:07 PM, 17-Dec-12]

Semangate gonku moco malah gedebus. Dut! Ha ha ha...

Itarita [06:51 AM, 21-May-13]

Kurang ajar kue gerjain qu

nickma ghofur [08:30 AM, 13-Jun-13]

ha..ha..ha..ha..aq mc ne srius tenan,jebulane broot..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images