aku ngentot dgn istri tetangga di depan suaminya.

Posted by John Arief on 11:20 AM, 22-Mar-12

Ini kisah nyata yang tidak ane buat2 gan..Bukan hoack. Kejadian ini terjadi tanpa sengaja dan sangat terpaksa..
Jujur ane malu sebenarnya menceritakan perbuatan yang gak baik ini,,tapi mau gimana lagi ane gak tahan untuk memendam ini gan..Yach itung2 curhat lah..lol
Dengan begini mungkin ane akan merasa sedikit lega..Bagaimanapun juga ini sebuah perbuatan yang gak perlu agan2 tiru...Biar cukup ane aja yang melakukannya.

Ceritanya begini
petang sehabis maghrib ane maen gitar n harmonika di depan rumah tanpa nyanyi hehe maklum ane gak hapal syair2 lagu .. Setelah bosen bergitar ane masuk rumah bikin kopi terus masuk kamar..Pencet2 hape seperti biasa..Browsing,fb'an..Blog walking..Tapi entah kenapa malam itu jenuh banget yg kurasa.
Di rumah sepi gak ada siapa2...Hehe kesepian critane bro..biggrin mau nonton tivi..Tp gak punya tivi hahaha..
ah daripada sepi main ke rumah tetangga ajalah daripada bete dirumah pikirku dalam hati.
Tutup pintu rumah lalu ane pergi ke tetangga sebelah. Kebetulan orangnya lagi nonton tivi..Aku lgsg masuk aja tanpa basa basi dan ikut nimbrung di depan tivi. Si suami duduk di kursi dan istrinya di depannya duduk di bawah (di tikar). Ane pun duduk di tikar di sebelah istrinya itu..Karena kami akrab satu sama lain maka tak ada prasangka apapun di antara kami bertiga.
waktu itu acaranya Overa Van Java (trans7)..Kami pun terpingkal2 oleh kelucuan Sule dkk..
saat si suami terbahak2..Ane melirik ke istrinya.. Dia tahu kalau lagi ku lirik lalu menegurku "Nyapo nglirik ngono kui?" dan ku jawab sambil berbisik "aku pengen ngentot". Dia pun menyahut "hmmm aku iyo".
Karena sudah gak tahan akhirnya ku lepaskan hasrat ku ... Duutttttt..Drudududutttt..Brutttttt...Tak lama berselang terdengar suara dari sampingku duuooootttttt...Drooddddoott..Duoottttt ..
Seketika itu pula si suami langsung menutup hidung sambil berteriak "wong edaaaaaannn ngentot bareng koyo semayan ae"..
hahahaha aku pun tertawa lepas dan legaaa hasrat pengen ngentotku sudah terlampiaskan.

Begitulah gan ceritanya..Dalam hal apapun ngentot (kentut) di depan orang adalah perbuatan yang tidak terpuji. Apalagi kita sebagai orang jawa yang notabene "ngerti unggah ungguh / ngerti tata krama".

kentut (jawa : ngentot) memang mengganggu sekitar kita .. Apalagi kentutnya guedee dan bauuu seperti kentutnya tetanggaku di atas,maklum orang guendutt gan sekali kentut maka bergetarlah sekitarnya hahahaha biggrin

udah dulu gan critanya yach...Kapan2 ane sambung again wkwkwkwkwk

WaSALAM

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

24 responses to "aku ngentot dgn istri tetangga di depan suaminya."

arieftewe on 02:15 PM, 22-Mar-12

wah politik search engine yo? Bos aq warai google adsense. Wis kasil durung. Nang pemalang ra ono sinyal ki.

John Arief on 03:22 PM, 22-Mar-12

rief@walah aq malah gak due..akun iku. Gae pk hape angel bianget.. Cz q g paham PC..

Aunul Rafik on 09:39 PM, 22-Mar-12

kunjungan subuh broo..' biggrin

John Arief on 01:17 AM, 23-Mar-12

ainul@oke bro..biggrin bangun tidur lgsg main hape hahaha

InDIeZ™ on 03:27 AM, 24-Mar-12

Dutttt..brothhh..biggrin biggrin

John Arief on 04:49 AM, 24-Mar-12

biggrin

Wezz on 05:18 AM, 24-Mar-12

Wong edan,tiwas smngat mc tiba'e mbiduki gkgjgk

John Arief on 12:14 PM, 24-Mar-12

ckakakaka q gak mbujuki wezz ngawut ae @palu

XGejzXCFX on 02:16 PM, 04-May-12

malah keluar tlsan gini???The page you were loknoig for doesn't exist.You may have mistyped the address or the page may have moved.

sahrif on 09:58 AM, 02-Jul-12

kenapa di tunda padahal entot aja tuh istri tetangga kamu yg bahenol itu

Joy on 05:54 PM, 05-Sep-12

Anjing kena tipu

deny on 04:51 PM, 01-Nov-12

fengen gampar orang yg fanggu hidup q!!

Jan on 10:12 AM, 13-Nov-12

Hahaha. ,
gempar amat dah. .

Abidin on 11:11 PM, 24-Nov-12

Ora lucu..

eNoxy on 11:26 AM, 27-Nov-12

ya elah,,,,,,wkkwkwkwkw smile

akmal on 06:10 AM, 09-Dec-12

ha ha ha :d

Bonex on 07:35 AM, 10-Dec-12

Asyu,ngapusi.
Macaku wes semangat,t'nyta ngentut.
Tp lucu sung!

DEVIIY ERBY on 10:36 AM, 12-Dec-12

asik donk

mukti tea on 03:10 PM, 15-Dec-12

di kira apa gak tau nya ngadu kentut tapi lumayan

Alka on 04:07 PM, 17-Dec-12

Semangate gonku moco malah gedebus. Dut! Ha ha ha...

Itarita on 06:51 AM, 21-May-13

Kurang ajar kue gerjain qu

nickma ghofur on 08:30 AM, 13-Jun-13

ha..ha..ha..ha..aq mc ne srius tenan,jebulane broot..

Ramadhan Sinta on 10:54 AM, 19-Jun-14

Cerita Apaan Ini Ngerjain Orang Aja Loe Ah

yulia on 05:29 PM, 19-Jul-14

|\_=))
| //>
| <\”. ☺˚˚нɑ̲ нɑ̲ нɑ̲ нɑ̲ нɑ̲˚˚☺..udh tegang bacane eh ujung2nya mlh adu kntut brooot...busyet daah....

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images